Wednesday, June 14, 2017

Boneka Dolly Dearest

Dolly Dearest
Check tempat pabrik tempat boneka yang paling disayangi Anda di buat. Jangan pernah seperti yang berlangsung di Dolly Dearest (1991). Pabrik mainan Jual Boneka Wisuda Dolly Dearest di Meksiko, terdapat tidak jauh dari makam suku Maya. Satu kali, seseorang arkeolog nekad membobol makam itu.

Tidak cuma menghabisi nyawanya, arkeolog ini membebaskan arwah jahat penghuni kuburan itu. Arwah ini lalu masuk ke boneka-boneka yang di buat di pabrik tidak terurus dekat makam.
Problem muncul sesudah Marilyn serta Eliot, pasangan suami istri dari Amerika Serikat punya niat menghidupkan kembali pabrik boneka itu. Jessie, putri mereka, tertarik pada satu boneka perempuan. Tanpa ada Jessie sadari, boneka itu hidup serta bergerak sesudah Jessie terlelap.


6. Poltergeist
Untuk beberapa orang, badut dapat buat tertawa geli. Namun dapat pula buat ketakutan. Seperti aktor Johnny Depp yang mempunyai phobia pada badut. Dalam film Poltergeist (1982), ada satu boneka yang sesungguhnya tidak sangat banyak nampak, namun meninggalkan kesan mendalam. Boneka badut ini dapat bergerak, serta berupaya membunuh bocah lelaki yang akan tidur. Dia bahkan juga menarik sang bocah hingga dibawah kasur. Seram!

7. Dolls
Badai yang hebat buat enam orang sangat terpaksa hentikan perjalanannya. Enam orang ini terbagi dalam seseorang anak kecil, bapak yang cuek, ibu tiri kejam, seseorang entrepreneur, serta dua orang cewek-punk. Keenamnya sangat terpaksa rehat di satu mansion tua.

Sang yang memiliki nyatanya seseorang pembuat boneka serta mainan. Yang tidak mereka kenali, boneka-boneka itu diisi arwah penjahat yang siap membunuh mereka. Dolls adalah film produksi Italia-Amerika keluaran th. 1987.

8. May
Film produksi 2002 ini tidaklah type horor yang menakut-nakuti pemirsa dengan penampakan setan. May, diceritakan seseorang perempuan yang 'aneh' karna mempunyai trauma saat kecil. Sakit hati pada sebagian orang dekatnya, May teringat pengucapan ibunya ; Bila tidak dapat memperoleh rekan, jadi buat. May lalu memotong sisi badan orang dekatnya untuk jadikan 'teman'.

May mempunyai boneka yang paling disayangi, Suzie. Jadi boneka, Suzie mempunyai kulit pucat serta ekspresi muka yang demikian datar. May juga sering bicara sendiri dengan Suzie.

9. Pinocchio's Revenge
Lupakan imej boneka penurut yang hidungnya memanjang bila berbohong. Dalam film keluaran 1996, Pinocchio jadi boneka penyebar teror. Jennifer Garrick, seseorang pengacara yang membawa pulang boneka Pinocchio punya seseorang pembunuh berantai. Zoe, putri Jennifer, menduga boneka itu hadiah lagi tahunnya.

Gadis pra-remaja segera mempunyai ikatan kuat dengan boneka barunya. Anehnya, beberapa orang di sekitar Zoe mulai alami kecelakaan. " Itu tingkah Pinocchio, " kata Zoe pada terapisnya. Kondisi semakin mencekam sesudah Pinocchio menyuruh Zoe melepas benang di badannya.

10. Blood Dolls

Virgil, seseorang konglomerat dengan ukuran badan tidak umum. Ia disiksa serta dirubah paksa oleh seseorang wanita jadi anak kecil. Mengakibatkan, Virgil mempunyai ukuran kepala yang begitu kecil, tidak cocok dengan badan pria seusianya. Melampiaskan kekecewaannya, Virgil buat tiga boneka yang siap membunuh musuh-musuhnya.

No comments:

Post a Comment